Maju Pilkada 2024, Ketua Golkar Palembang Sambangi Perindo

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:43 WIB
loading...
Maju Pilkada 2024, Ketua Golkar Palembang Sambangi Perindo
Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat menyambangi Kantor DPD Partai Perindo Palembang mengambil formulir bakal calon (Bacalon) Wali Kota Palembang. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat menyambangi Kantor DPD Partai Perindo Palembang mengambil formulir bakal calon (Bacalon) Wali Kota Palembang.

Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi secara intens dengan DPD Partai Perindo Kota Palembang terkait kontestasi Pilkada Palembang mendatang.



"Saya ingin membangun komunikasi dengan Perindo karena merupakan salah satu parpol di Indonesia, meskipun tidak ada kursi di parlemen Palembang," ujar Hidayat, Sabtu (18/5/2024).

Dijelaskan Hidayat, untuk memenangkan kontestasi Pilkada Palembang pihaknya tidak hanya butuh dukungan partai yang memiliki kursi di parlemen, tapi juga kekuatan dari partai-partai yang non parlemen.



"Kehadiran saya di Perindo bertujuan untuk mengajak kawan-kawan Perindo Palembang untuk membangun kota Palembang agar menjadi lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Palembang tersebut.

Baca juga: Ketua Perindo Deliserdang Siap Maju di Pilkada 2024

"Partai Golkar merupakan partai pertama yang mengambil formulir di Partai Perindo untuk Balon Wali Kota Palembang," ujar Chandra Wahyudi.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)